Vihara Bodhi Diepa, Jalan A. Yani no. 58 Cikampek, Telp. (0264) 316037. Hunting: Indra (085691184593), Putu (081808654099)

Senin, 26 Juli 2010

VBD Sedang Sibuk Persiapan Lomba....

Ada suasana yang berbeda di V. Bodhi Diepa dalam minggu-minggu ini (Juli 2010), ternyata suasana berbeda ini adalah dikarenakan adanya persiapan mengikuti perlombaan-perlombaan yang tentu saja dalam konteks Buddhis.

Teman-teman semua, pada tanggal 8 Juli Wanita Buddhis V. Bodhi Diepa akan mengikuti kegiatan pelantikan pengurus Wanita Buddhis Indonesia (WBI) Jawa Barat, acara ini tentu saja diadakan oleh WBI Jawa Barat itu sendiri. Kegiatan yang akan diadakan ini sepertinya akan mampu menyedot perhatian para Ibu-ibu kita dikarenakan selain pelantikan pengurus acara ini pun diisi dengan beberapa perlombaan dan penampilan dari tiap-tiap daerah.

Perlombaan yang diadakan adalah Lomba Yel-yel, Bakiak, dll. Ada yang membanggakan dalam persiapan yel-yel, ibu-ibu V. Bodhi Diepa yang sudah sibuk dengan kesibukannya masing-masing tetap semangat dalam mengikuti latihan yel-yel. Selain kebanggaan tersebut, penulis pun tergelitik ketika melihat gerakan-
gerakan yang ada pada yel-yel tersebut, hehehehee....

Selain ibu-ibu sibuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan WBI Jawa Barat, maka lain halnya dengan Generasi Muda Vihara Bodhi Diepa (Gema VBD). Setelah 2 minggu selesai mengadakan Boddhi Diepa Buddhist Festivale (BBF) dalam rangka Ulang Tahun V. Bodhi Diepa ke-30, saat ini Gema VBD sedang mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan "To Be Buddhist Star" yang diadakan oleh Penerbit Dian Dharma. Untuk teman-teman semua yang ingin mengikuti lomba tersebut silakan lihat brosur di bawah ini:




Semoga kegiatan-kegiatan tersebut dapat menambah keyakinan pada Tri Ratna dan tentu saja harapan kita bersama bahwa kegiatan terbut dapat makin "Mempererat" tali Persaudaraan VBD pada khususnya dan umat Buddha pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar